Kemendagri Pantau Kedisiplinan ASN di Lampura

232
Foto IST Caption : Plh. Sekkab Lampura H. Sofyan dan para Pejabatnya saat foto bersama dengan perwakilan dari Mendagri, Selasa (22/1).

KOTABUMI-Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura) mendapat kunjungan dari Kementrian Dalam Negeri(Kemendagri). Kedatangan dua orang itu dalam rangka memantau tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara(ASN) di Pemkab Setempat.

“Mereka datang ke sini selain mengecek tingkat kedisiplinan juga memonitor berbagai kegiatan yang dilakukan Pemkab Lampura,”ujar Plh. Sekkab Lampura Sofyan, Selasa (22/1).

Tak hanya berjumpa dengan Sofyan, perwakilan kemendagri itu juga mendatangi ruangan para Asisten, Inspektur, dan ruangan Kabag Hukum Pemkab Lampura. Dalam perbincangannya mereka berharap agar para ASN dapat mematuhi Peraturan Pemerintah (PP) 53/2010 tentang Disiplin Pegawai.

Kemudian diharapkan juga para ASN agar dapat memahami tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara.”Karena modal kita untuk bekerja baik itu yang utamanya patuh terhadap aturan yang melekat pada ASN,”jelasnya.(ria/rid)

Selenkapnya, baca edisi cetak 23 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here