Lurah Kotabumi Pasar, Harapkan Jalan Sriwijaya Diperbaiki

60

KOTABUMI — Miris, sejumlah ruas jalan yang terletak di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tampak rusak berat. Berdasarkan hasil pantauan di lapangan sejumlah jalan yang tampak rusak berat itu, terdapat di Kelurahan Sribasuki, Kelurahan Rejosari, Kelurahan Sindangsari, Kelurahan Kotabumi Pasar, Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) Kecamatan Abung Tengah, dan masih banyak yang lain.

Salah satu kerusakan jalan yang sangat parah tersebut terdapat di Jalan Sriwijaya Kelurahan Kotabumi Pasar, Kecamatan Kotabumi, atau tepatnya di pertigaan Kelurahan Setempat.

Saat dikonfirmasi Radar Kotabumi di ruang kerjanya terkait kerusakan jalan yang terdapat di Kelurahannya Hermasyah Lurah Kotabumi Pasar mengungkapkan, kerusakan jalan tersebut telah berlangsung sejak akhir Desember 2018, dan kerusakan tersebut semakin parah semenjak tiga bulan terakhir.

Kerusakan tersebut lanjutnya, diakibatkan sejumlah kendaraan yang syarat muatan, yaitu kendaraan roda empat(R4) dan roda enam(R6) yang melintasi wilayah setempat.‚ÄĚJalan Sriwijaya tersebut adalah jalan utama, sehingga kalau rusak dapat menimbulkan kemacetan. Kesulitan kita meminta bantuan ke Pemkab Lampura, karena jalan tersebut merupakan jalan milik pemerintah provinsi(pemprov),” ujarnya.(fer)

Selengkapnya, baca edisi cetak 8 Mei 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here