Kehadiran ASN 97 Persen, Dilaporkan Secara Online

21

KOTABUMI – Menindaklanjuti surat Menteri pendayaan aparatur negara dan reformasi birokrasi(Menpan RB) RI Nomor:B/26/M.SM.00.01.209 tentang laporan hasil pemantauan ASN pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Tim Gerakan Disipilin Negara(GDN) yang dipimpin langsung oleh Penjabat(Pj) Sekretaris Kabupaten(Sekkab) Lampung Utara(Lampura) Hi. Sofyan, langsung melakukan inspeksi mendadak(Sidak) Senin(10/6) pada hari pertama bekerja.

” Kita tidak main – main dalam menegakan kedisiplinan ASN(Aparatur Sipil Negara) ini. Karena itu, pada hari pertama kerja langsung kita lakukan Sidak,”ujar Pj Sekkab Lampura Hi. Sofyan kepada Radar Kotabumi, Selasa (11/6).

Untuk pelaksanaan sidak, imbuh Sofyan, pihaknya tidak hanya melakukan ditingkatan satuan kerja yang ada di tingkat kapupaten, namun juga hingga ketingkatan kecamatan dan kelurahan.”Alhamdulillah hasil Sidak kita di hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri, hasilnya tidak mengecewakan.Tingkat kehadiran ASN mencapai 97 persen,”ujarnya.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 12 Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here