SMAN 3 Kotabumi, Sekolahnya Para Juara

64
Foto cw9 Caption : Mike, Kepala sekolah SMAN 3 Kotabumi saat menunjukan piala yang baru saja diraih dalam Gebyar Lomba Madaliansyah (GAPMA) VIII baru-baru ini.

KOTABUMI – Wajar saja bila Sekolah Menengah Atas(SMA) Negeri 3 Kotabumi, menjadi salah satu sekolah yang paling banyak diminati para peserta didik. Pasalnya, selain memiliki prestasi dibidang akademik, sekolah tersebut juga banyak menghasilkan berbagai prestasi dari sejumlah bidang lainnya seperti olahraga hingga kegiatan seni budaya, khususnya sanggar tari yang sampai saat ini masih cukup diandalkan tampil diberbagai event.

Terlebih baru-baru ini kontingen Pramuka asal SMA Negeri 3 Kotabumi mampu membuktikan diri dengan keluar sebagai juara umum dalam Gebyar Lomba Madaliansyah(GAPMA) VIII tahun 2019 Se-Sumatra Bagian Selatan(Sumbagsel) yang diadakan di MAN 1 Bandarlampung pada 6 – 7 September 2019 lalu. Tentu saja keberhasilan tersebut menambah deretan prestasi yang kerap kali diraih oleh siswa-siswi asal sekolah tersebut.

“ Alhamdulillah pada kejuaran GAPMA VIII, anak didik kita berhasil mendapatkan gelar juara umum. Bangga punya anak-anak yang mampu membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan, terbukti dari semua kategori yang dilombakan bisa kita dapatkan,”kata Mike, Kepala Sekolah SMAN 3, Kotabumi kepada Radar Kotabumi, Senin (9/9).(cw9/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 10 September 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here