PAN Siapkan Kader Terbaik Incar Komposisi Komisi 2 dan 4

64

KOTABUMI–Fraksi Partai Amanat Nasional(PAN) DPRD Lampung Utara (Lampura) mempersiapkan kader terbaiknya, untuk menempati dua komisi dalam porsi alat kelengakapan dewan(AKD).”Fraksi PAN kita proyeksikan menempati dua komisi yakni Komisi 2, dan komisi 4. Itu prioritas kita, tapi untuk anggota fraksi lainnya akan kita sebar pada seluruh komisi dan badan yang ada di DPRD Lampung Utara,”ujar Ketua DPD PAN Lampura Darwin Hifni, di kantor DPRD Lampura, Kamis(12/9).
Alasan menempatkan kader PAN pada posisi tersebut, lanjut Darwin, karena kemampuan sumber daya yang ada di fraksi tersebut.”Kita prioritaskan pada dua komisi itu, berdasarkan hasil rapat internal fraksi kita,” imbuhnya seraya menyebut pihaknya akan all out untuk menempati komisi dimaksud.
Darwin berharap seluruh fraksi PAN DPRD Lampura dapat mewarnai berbagai kebijakan yang akan diambil oleh lembaga legislatif tersebut.” Semoga kehadiran fraksi PAN di DPRD Lampura, menjadi berkah,”pungkasnya.
Diketahui Fraksi PAN DPRD Lampura merupakan fraksi gabungan, dengan komposisi tujuh kursi dengan rincian empat kader PAN, satu kader parpol Hanura, satu kader PPP, dan satu kader Partai Berkarya.(rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here