Ada Peraih Emas di SMPN 1 Kotabumi

28
Foto cw9 Caption : Kepala SMPN 1 Kotabumi Isroh, bersama peserta didiknya saat menunjukan sejumlah prestasi yang berhasil diraih. Foto dibidik di SMPN 1 Kotabumi, Senin (16/9).

KOTABUMI— Prestasi anak didik Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 1 Kotabumi dalam bidang olahraga karate tampaknya patut diperhitungkan. Terbukti, dengan sederetan raihan prestasi olahraga, dan kegaiatan ekstrakulikuler (ekskul) di sekolah tersebut.

Terbaru, ditahun 2019 ini siswa SMPN 1 Kotabumi, atas nama Muhammad Khalis Ramadhan berhasil meraih medali emas tingkat nasional sebagai wakil provinsi Lampung dalam cabang olahraga(cabor) karate. Diketahui, cabor itu sudah digeluti Muhammad Khalis Ramadhan sejak masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Atas prestasi itu, telah mengharumkan nama sekolah sekaligus Kabupaten Lampung Utara(Lampura).

Dikatakan Kepala SMPN 1 Kotabumi Isroh, dengan prestasi tersebut cukup membuat bangga sekolah sehingga diperhitungkan ditiap kompetisi antar pelajar.”Alhamdulillah prestasi anak didik kita dibidang olahraga karate memang cukup membanggakan. Ditahun ini saja, tercatat sudah lebih dua emas yang bisa diraih berkat keuletan Khalis disetiap kejuaraan yang diikutinya,” katanya kepada Radar Kotabumi, Senin(16 /9).(cw9/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 17 September 2019

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here