SMPN 7 Kotabumi Miliki Deretan Prestasinya

54

KOTABUMI— Tak salah bila Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 7 Kotabumi masih menjadi salah satu sekolah terfavorite yang banyak diminati peserta didik. Lantaran selain prestasi dibidang akademik, sekolah tersebut juga menghasilkan berbagai prestasi dalam bidang lainnya yang menambah sederetan prestasi yang kerap diraih pelajar sekolah tersebut.

Tahun 2019 ini saja, sejumlah prestasi mampu diraih pada sejumlah kompetisi yang diikuti. Terbaru, tim futsal asal sekolah itu berhasil menjuarai Tournament Nord Futsal Competition ke III se Provinsi Lampung yang digelar di Gedung Olahraga(GOR) Sukung Kotabumi belum lama ini.

Ditambah lagi keberhasilan tim gerak jalan putri yang berhasil menyabet juara pertama dalam lomba gerak jalan HUT RI 74. Bahkan, di tahun lalu pada ajang Olimpiade Sains Nasional(OSN) SMPN 7 Kotabumi mampu menjadi juara pertama tingkat kabupaten.

Wakil Kepala SMPN 7 Kotabumi Bidang Kesiswaan, Burhanudin, menyatakan, dia sangat mengapresiasi prestasi yang mampu didapatkan anak didiknya dalam berbagai tournament tersebut.

Menurutnya, prestasi semacam ini harus dapat terus ditingkatkan secara berkelanjutan dan pihak sekolah akan selalu memberikan dukungan dan motivasi secara penuh demi meraih kesuksesan, dan nama baik sekolah di berbagai kegitan yang dikuti anak didiknya tersebut.
“ Selaku tenaga pendidik dan dewan guru lainnya, saya cukup mengapresiasi prestasi yang mereka raih. Selama itu positif untuk kemajuan anak, dukungan penuh senantiasa kami berikan di tiap kegiatan yang mereka ikuti,” kata Burhanudin, Minggu (6/10).

Selengkapnya, baca edisi cetak 7 Oktober 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here