Tim Kemenpan-RB Tinjau Lapas Kotabumi Menuju WBK

46

KOTABUMI — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kotabumi Lampung Utara (Lampura) menjadi salah satu Satuan Kerja(Satker) yang diusulkan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Karenanya, Jumat(18/10), tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(Kemenpan-RB) menyambangi Lapas Kotabumi guna melakukan evaluasi.
Sejauh ini Lapas Kotabumi telah melalui penilaian yang cukup ketat, mulai dari penilaian internal, dan ekternal, hingga penilaian langsung oleh Kemenpan-RB.
Mewakili tim Kemenpan-RB, Arif menyampaikan, layanan pendaftaran kunjungan WBP yang ada di Lapas Kotabumi sudah cukup baik.
“Layanan pendaftaran kunjungan disini sudah online ruang pendaftaran kunjungan yang tertutup. Selanjutnya kami akan meninjau keadaan isi Lapas,” jelasnya.
Kepala Lapas II A Kotabumi Tetra menyambut baik kedatangan tim Kemenpan-RB dan berharap Lapas Kotabumi memperoleh hasil terbaik dari usaha-usaha tim untuk bisa mencapai predikat WBK.”Harapan kita supaya Lapas II A Kotabumi, dapat meraih predikat terbaik dalam penetapan WBK,”pungkasnya.(fer/rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here