BKPSDM Lampura Mencatat, Baru 257 Pelamar CPNS

25

KOTABUMI— Hingga hari ke delapan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) mencatat sebanyak 257 orang pelamar yang telah mendaftar. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah hingga batas waktu pendaftaran ditutup.

”Hingga senin(18/11) siang, sesuai data yang ada di kita, jumlah pendaftar sudah sebanyak 257 orang. Kemungkinan akan terus bertambah, mengingat batas waktu penutupan sampai tanggal Minggu(24/11) mendatang,” ungkap kepala BKPSDM Lampura Abdurahman, kepada Radar Kotabumi, Senin (18/11).

Dia menyebut, hingga kini pihaknya belum menerima adanya keluhan ataupun kendala berarti yang diadukan para pelamar. Lantaran proses pendaftaran ditangani langsung oleh pemerintah pusat. Abdurahman mengatakan, pihaknya sampai kini belum mengetahui persis kendala mendasar yang dihadapi para pelamar ketika proses pendaftaran dilakukan.

”Keluhan belum ada, akses juga lancar-lancar saja. Kalau masalah jaringan sampai saat ini tidak ada, kan pendaftaran pusat yang menangani. Pelamar juga daftar bisa dari rumah masing-masing, bukan di sini. Jadi kita kurang tahu juga problemnya,” terang Abdurahman.

Namun demikian, pihaknya tetap membuka pintu dan ruang bagi para calon peserta jika ingin berkonsultasi, ketika menghadapi masalah, ataupun masih kurang paham terkait tata cara pendaftaran.(cw9/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 19 November 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here