Brakkkk, Lawan Arus Dua Sepeda Motor Terlibat Lakalantas

279

KOTABUMI — Diduga melawan arus, dua kendaraan sepeda motor merk Honda Vario warna putih BE 4305 JJ, dan Honda Supra Fit X warna hitam BE 5679JP terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tanjungaman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), tepatnya di depan Bank Lampung Kotabumi, Jum’at (13/12) siang sekira pukul 13.00 WIB.

 

Diketahui, identitas kedua korban yang terlibat Lakalantas tersebut adalah, Asnawi (32) warga Jl. Ahmad Akuan RT I / RK II Kelurahan Sribasuki, kecamatan Kotabumi, Asnawi merupakan pemilik sepeda motor Supra fit X yang melawan arus, dan Barlin Sugito (74) warga Sawojajar RT I / RW I (Pemilik sepeda motor Honda Vario,Red).

 

Akibat Lakalantas tersebut kedua korban tampak tidak sadarkan diri, dan di larikan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Mayjend HM Ryacudu Kotabumi oleh warga setempat.

 

Saat dikonfirmasi Radar Kotabumi di RSD Mayjend HM Ryacudu Kotabumi, unit Lakalantas Briptu Delta tampak membenarkan perihal peristiwa Lakalantas tersebut. Menurutnya, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Asnawi yang merupakan pengendara sepeda motor Supra Fit X, melaju dengan melawan arah di jalur dua Jl. Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Bank Lampung Kotabumi, dari arah Tugu Payan Mas.

 

Pada saat Asnawi hendak menyeberang di tempat memutar lokasi setempat, tiba-tiba sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Barlin Sugito, langsung menghantam sayap samping depan sebelah kanan kendaraan Supra Fit yang melawan arus tersebut. Secara otomatis Lakalantas yang melibatkan dua pengemudi sepeda motor tersebut tak terelakkan lagi, paparnya.

 

Dilanjutkannya, pasca peristiwa tersebut Asnawi mengalami luka robek dibagian dengkul kanan, sedangkan untuk Barlin Sugito mengalami luka robek di pelipis mata kanan, dahi, dan di kepala. Hingga kini diketahui kedua korban Lakalantas tersebut belum sadarkan diri.

 

“Saat ini unit Lakalantas, telah melakukan olah TKP, mendata korban, dan telah mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut ke Mapolres Lampura,” terangnya. (fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here