HPN 2021 Diproyeksikan di Sulawesi Tenggara

7

BANJARMASIN – Acara gala dinner dalam ragkaian peringatan Hari Pers Nasional(HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dihadiri sejumlah tokoh pers Indonesia, Jumat(7/2).

Acara gala dinner di momen HPN 2020 berlangsung di Hotel Golden Tulip itu merupakan rangkaian acara dalam rangka peringatan HPN 2021 yang akan dipusatkan di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Gala dinner dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Tenggara(Sultra)H. Ali Mazi dan sejumlah jajaran Pemkot Banjarmasin, dan Ketua PWI Pusat Atal S Depari beserta jajarannya dan para anggota Dewan Pers serta para  tokoh pers indonesia diantaranya Bagir Manan, mantan ketua dewan pers.

Diacara itu diputarkan selayang pandang pembangunan, ekonomis, dan budaya yang telah dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Tenggara. Tampak juga diantaranya sejumlah tokoh pers Provinsi Lampung, yakni Bambang Eka Wijaya, Donald Harris Sihotang, Adolof A, Zahdi Basran bersama Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan perwakilan pengurus PWI Kabupaten/Kota dari Provinsi berjuluk sang bumi ruwa jurai tersebut.(rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here