BKPSDM Cek Kesiapan Tes CPNS Terkait Selter Masih Dalam Tahap Pengusulan

45
Caption foto : Kepala BKPSDM Lampura Abdurahman saat diwawancarai terkait CPNS dan Selter, Senin (17/2). Foto RIA

KOTABUMI–Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Lampung Utara(Lampura) akan meninjau lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) untuk Masyarakat Lampura, besok (hari ini red)
Kepala BKPSDM Lampura Abdurahman menjelaskan, ia bersama pegawainya akan meninjau lokasi tes CPNS asal Lampura di Gedung Itera Bandarlampung.

Tes CPNS akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Februari.”Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala, besok(hari ini Red) kita akan tinjau lokasi melihat persiapannya. Jumlahnya tetap 2.755 orang,”ujar Abdurahman saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (17/2).

Untuk jumlah peserta yang akan hadir lanjut Abdurahman, tidak bisa diprediksi apakah hadir semua atau tidak.
Untuk informasi tes sudah disebarkan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi(Diskominfo).

Diskominfo langsung memberikan informasi kepada para peserta yang lolos pemberkasan.”Dari Kominfo sudah memberitahu, disitu ada jadwal tes dan lokasinya,”papar dia.

Untuk jumlah personil BKPSDM yang akan mengawasi saat tes nanti sambungnya, ada hampir 80 persen.
Sementara untuk anggota Satpol-PP yang akan membantu di lokasi Itera sebagai penunjuk arah ke lokasi tes ada tiga hingga lima orang.

Namun secara tekhnis di dalam itu orang BKN dan Provinsi yang mempersiapkan. Dari BKPSDM Lampura hanya mengecek dan mendata serta mengabsen jumlah peserta yang hadir.”Kalau tidak ada halangan insyaallah pak Plt. Bupati H. Budi Utomo akan hadir meninjau lokasi persiapan. Serta melihat dari luar para peserta yang sedang menjalankan tes,”kata dia.(ria/her)

Selengkapnya, baca edisi cetak 18 Februari 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here