DPD RI Sambangi Sekretariat PMII Kotabumi

75

KOTABUMI-Anggota Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Republik Indonesia(RI), Hi. Bustami Zainudin, mengunjungi sekretariat Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kotabumi – Lampung Utara(Lampura).
Kedatangan mantan Bupati Waykanan dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan alumni PMII.”Sebagai alumni PMII, saya bersimpatik dengan gerakan mahasiswa. Alhamdulillah PMII Kotabumi sudah memiliki sekretariat depenitif,”ujar Bustami Zainudin, seusai menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Lampura 2021, di Aula Pemkab setempat, kamis(12/3).
Bustami juga menyarankan agar mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII, dapat membaca peluang baik ditingkatan lokal maupun nasional.”Saat ini organisasi harus mampu menghidupi dirinya sendiri dengan menyodorkan berbagai program kepada pemerintah daerah maupun pusat,”tukasnya.
Ketua PC PMII Kotabumi Afat Satria mengaprsiasi kedatangan Bustami Zainudin.”Ini membuktikan, sahabat Bustami Zainudin tidak lupa, dengan sejarah yang pernah digelutinya,”punngkasnya.(rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here