Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 9 Apr 2020 14:30 WIB ·

AKP Muliawati Nurtya Kusnadi, Jabat Kasatlantas Lampura


 AKP Muliawati Nurtya Kusnadi, Jabat Kasatlantas Lampura Perbesar

KOTABUMI — Gerbong mutasi di jajaran Polres Lampung Utara (Lampura) kembali terjadi, Kali ini jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Abung Selatan, Kapolsek Sungkai Utara dan Kapolsek Tanjung Raja di serah terimakan kepada pejabat baru yang diselenggarakan di lapangan Apel Mapolres setempat, Kamis (9/4).

 

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah Jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, dengan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampura.

 

Adapun pejabat yang diserah terimakan jabatannya adalah Kasat Lantas Polres Lampura  AKP Muhamad Yani Endang, yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Lampung Tengah Polda Lampung, digantikan oleh AKP Muliawati Nurtya Kusnadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Metro Polda Lampung.

 

Kemudian Kapolsek Abung Selatan yang akan diisi oleh AKP Suryadinata, sebelumya menjabat Kasubag Humas Bag Ops Polres Masuji Polda Lampung menggantikan AKP Sukimanto, yang akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung.

 

Kapolsek Sungkai Utara yang awalnya dipimpin AKP Muslikh posisinya diganti oleh IPTU Abdul Majid, yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Tanjung Raja Polres Lampura. AKP Muslikh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Padang Ratu Polres Lampung Lampung Tengah Polda Lampung.

 

Selanjutnya IPTU Mardianto Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Lampugra dipromosikan menjadi PS. Kapolsek Tanjung Raja Polres Lampura Polda Lampung.

 

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono menyampaikan, mutasi seperti ini merupakan hal yang sangat-sangat biasa, ini masih mutasi antar daerah atau antar kabupaten biasa nya kalo sudah selesai sekolah akan melaksanakan mutasi antar provinsi.

 

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada AKP Muhamad Yani Endang,  AKP Sukimanto dan AKP Muslikh yang telah mengabdi kan diri bersama saya selama satu bulan lebih. Dalam kita berdinas yang sebentar ini mari kita meninggalkan kesan yang baik, kesan yang tidak baik dibuang di jalan tidak usah diambil,” katanya.

 

Untuk pejabat yang baru, di harapkan segera menyesuaikan diri di Lampura ini. Berarti pejabat yang sekarang jangan kalah dengan pejabat yang lama tunjukan yang terbaik kepada pimpinan.

 

“Kepada pejabat yang baru Laksanakan Job Description mu dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa bertanggungjawab,” paparnya. (fer)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikut Serta Peringati HUT Pemprov, UMKM Lampura Dilirik

24 April 2024 - 20:46 WIB

Orang Tua ABG Harus Tau Kepastian Hukum Anak

24 April 2024 - 18:58 WIB

PAN Buka Pendaftaran Calonkada Lampura Gratis

23 April 2024 - 19:33 WIB

Kunjungi PWI Lampura, Ini Pesan Wirahadikusumah

23 April 2024 - 19:31 WIB

Tak Tinggal Diam, Kadisdik Langsung Sambangi Korban Pelecehan

23 April 2024 - 15:06 WIB

Ardian Saputra, jadi yang Pertama Ambil Formulir di PKB Lampura

23 April 2024 - 13:22 WIB

Trending di Headline