Kesbangpol Gencarkan Penyemprotan Disinsfektan di 6 Titik

17
Foto IST : Kepala Kesbangpol Lampura Fadly Achmad saat memberikan bantuan Masker untuk Masyarakat yang diterima langsung oleh Lurah Kota Alam, Felix Sulandana

KOTABUMI–Tak ingin penyebaran Covid-19 terus meluas ke sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Lampung Utara(Lampura), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) gencar melakukan penyemprotan Disenfektan di enam titik.

Sebelumnya Kesbangpol sudah melakukan penyempeotan Disenfektan di tiga titik, namun karena mendengar ada Pasien PDP yang meninggal, penyemprotan dilakukan di enam titik.”Alhamdulillah sebelumnya kita lakukan penyemprotan di tiga titik, nkali ini kita lakukan di enam titik. Ini kita lakukan untuk mencegah semakin melebarnya Covid-19 di Kabupaten yang kita cintai,”ujar Plt. Kepala Kesbangpol Lampura Fadly Achmad, Minggu (19/4)

Penyemprotan yang dilakukan bersama Polres Lampura dan Pokdar Kamtibmas serta Pemuda Panca Marga dilakukan di Gedung Legiun Veteran RI, Masjid An. Nur PLN yang ada di Kelurahan Tanjung Harapan.

Kemudian Masjid Syuhada Kota Alam, Masjid AL. Wathon Kota Alam, Kantor Lurah Kota Alam dan Masjid Nurul Huda Bernah.”kita juga menyumbangkan Masker untuk Masyarakat yang diterima langsung oleh Lurah Kota Alam. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,”harapnya.(ria)

Selengkapnya, baca edisi cetak 20 April 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here