Golkar Lampura Siapkan Agenda Musda

105

KOTABUMI — Dewan Pimpinan Daerah(DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) menggelar rapat, kemarin(7/7). Rapat ini, dalam rangka rencana pelaksanaan musyawarah daerah(Musda) II DPD Partai Golkar Lampura yang akan digelar dalam waktu dekat ini.”Memang betul, tadi ada rapat dalam rangka persiapan melaksanaan Musda(Musyawarah Daerah) X DPD II Partai Golkar Lampung Utara,”ujar Sekretarsi DPD II Partai Golkar Lampura, Karjuli Ali, SH, Selasa(7/7).

Dikatakan, untuk waktu pelaksanaan, belum terjadwal. Namun, akan menyesuaikan dengan jadwal dari DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.”Kita menyesuaikan saja. Karena yang diprioritaskan(Musda, Red), adalah daerah – daerah yang akan melaksanakan Pilkada tahun ini(2020, Red),” katanya.

Dia menyebutkan, untuk jumlah suara yang akan diperebutkan dalam Musda X Partai Golkar tersebut, Karjuli mengatakan, bersumber Pengurus Kecamatan(PK), organisasi yang mendirikan, dan didirikan, serta dari DPD I, DPD II, dan Dewan Pertimbangan.”Jadi sekitar 29 suara yang akan menyampaikan hak suaranya dalam Musda tersebut,”jelas Karjuli.

Terkait siapa saja yang berhak mencalonkan dan dicalonkan dalam Musda tersebut, Karjuli mengatakan, sepanjang tidak berbentuan dengan aturan partai semua pihak boleh mencalonkan. ”Sepanjang bisa diterima, dan tidak berbenturan dengan aturan partai, ya silahkan saja mencalonkan diri,”pungkasnya.

Karzuli berharap, pelaksanaan Musda X Partai Golkar Lampura, dapat berjalan sukses dan pemimpin DPD I Partai Golkar Lampura ke depan dapat memajukan Golkar di Lampura.”Semoga Partai Golkar Lampura ke depan, dapat lebih maju,”pungkasnya.

Senada dengan Nourel Islami yang didaulat sebagai Ketua Pelaksana dalam Musda X DPD I Partai Golkar Lampura.”Kita sejauh ini, masih dalam tahapan persiapan. Do’a kan saja semua berjalan dengan lancer,”singkatnya. (rid/fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here