Gerindra Rumuskan 4 Parpol Pengusung ABDI, Bakal Lahirkan Calon

236

KOTABUMI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Utara(Lampura) Farouk Danial memprediksikan, masing – masing partai politik(parpol) pengusung pasangan Agung – Budi(ABDI) pada Pilkada 2018 akan mengajukan kader terbaiknya masing – masing, dalam mengisi kekosongan kursi BE 2 J. “Setiap partai politik pasti punya kader yang mumpuni dalam upaya mengembalikan kejayaan Lampung Utara,” tegasnya belum lama ini.
Meski begitu Farouk juga menyebut, tidak semua kader parpol yang mendapat kepercayaan masyarakat, khususnya dalam mendampingi Hi. Budi Utomo, sebagai wakil bupati(Wabup).”Selain kader, Parpol pengusung juga akan melirik calon non parpol,”lugasnya.
Calon non parpol dimaksud, lanjut Farouk, tentunya berasal dari akademisi, birokrasi, pengusaha, dan profesional seperti TNI/Polri.
“Kalau Gerindra(parpol pengusung, Red) akan mempertimbangkan berbagai hal, dalam mendukung atau mengusung calon yang akan ditempatkan pada posisi BE 2 J ini. Kalau soal kader mumpuni kita banyak. Tapi inikan soal bisa diterima atau tidak oleh rakyat, sesuai dengan keinginan bupati. Kita juga gak mau ngoyo, yang jelas kita akan rapatkan dulu dengan koalisi parpol pengusung ABDI,” kata dia.(rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here