Pelaksanaan Selter Tunggu Rekomendasi KASN

56
Foto Sekretaris Kabupaten Lampura H. Lekok.

KOTABUMI-Hingga kini Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura) masih menunggu Rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara(KASN) terkait pelaksanaan Seleksi terbuka(Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratam(JPTP) dilingkup Pemkab setempat.
Sekretaris Kabupaten(Sekkab) H. Lekok menyatakan, hingga saat surat rekomendasi pelaksanaan Selter dari KASN belum turun.

Pihaknya juga saat ini sedang berada di Pusat untuk melakukan koordinasi.”Belum, belum turun surat nya. Sampai saat ini kita masih menunggu surat rekomendasi dari KASN turun. Hari ini(kemarin, Red) saya sedang berada di Jakarta, berkoordinasi dengan KASN,”jelas H. Lekok saat dikonfirmasi Radar Kotabumi melalui sambungan teleponnya, Senin (30/11).

Saat ditanya apakah ada kendala dalam pengurusan permohonan Rekomendasi Selter Lekok menjelaskan, tidak ada kendala sama sekali. Baik di lapangan maupun dalam pemenuhan berkas di Pusat. Hanya saja prosesnya memang sedikit terhambat karena Covid-19.”Kalau kendala sebenarnya tidak ada, karena Covid-19 ini jadi sedikit terhambat. Selain itu yang mengajukan surat permohonan rekomendasi Selter juga bukan hanya kita saja. Jadi kita akan terus bersabar, sampai surat rekomendasinya turun. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah kita terima,”ucapnya.

Dirinya kembali menghimbau kepada seluruh Pejabat Eselon III yang merasa pangkat dan golongannya sudah cukup untuk mengikuti Selter.
Pahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing, niatkan dalam hati untuk bekerja secara iklan demi membangun Kabupaten Lampura ke arah yang lebih baik lagi.”Silakan ikut kompetisi bagi eselon III. Kuncinya pahami Tupoksi masing-masing,”pungkasnya.(ria/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here