Musda PAN Lampura Tetapkan Lima Formatur

144

KOTABUMI – Musyawarah Daerah(Musda) V Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Amanat Nasional(PAN) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) menetapkan lima orang anggota formatur.

Awalnya sembilan nama yang dicalonkan sebagai anggota formatur yakni Darwin Hifni, Hamidi Asnawi, Asnawi A Safei, Riswan Joni, Suwardi, Herman HS, Netti Hastuti, Mulyadi, dan Anton Sudarmono. Lalu, berdasarkan hasil rapat pleno yang dipimpin ketua DPP PAN Hi. Zulkifli Hasan(Zulhas) ditetapkan lima nama yakni Darwin Hipni, Hamidi Asnawi, Netti Hastuti, Suwardi, dan HM. Herman HS. ” Darwin Hipni, Hamidi Asnawi, Netti Hastuti, Suwardi. Kemudian, HM. Herman HS, mirip namanya dengan walikota Bandarlampung,”ujar Zulhas dalam sidang pleno secara virtual yang dihelat di kantor DPD PAN Lampura itu, Sabtu(23/1).

” Masing – masing formatur diberikan waktu tiga minggu guna menyiapkan kepengurusan dan akan dinilai oleh DPP. Dengan melibatkan tokoh – tokoh kecamatan,”ujar Zulhas

Untuk penilaian terbaik, lanjut Zulhas, akan menempati posisi sebagai ketua formatur, yang secara otomatis menjadi ketua DPD PAN Lampura.”Jadi silahkan lakukan penyusunan kepengurusan, yang terbaik pertama akan menjadi ketua, terbaik kedua menjadi sekretaris, begitu juga dengan terbaik ketiga akan menempati posisi strategis lainnya,”imbuh dia.

Darwin Hipni, salah seorang anggota formatur mengatakan, selanjutnya lima tim anggota formatur akan menggelar rapat guna menindaklanjuti keputusan Musda tersebut.”Awalnya kita akan gelar rapat formatur, kemudian menyusun kepengurusan sesuai dengan mandat dari Musda,”singkat anggota DPRD Provinsi Lampung ini diamini anggota formatur lainnya.

Darwin menambahkan, siapapun yang akan ditetapkan oleh DPP PAN sebagai ketua formatur merupakan keputusan final.”Yakin saja, keputusan DPP merupakan yang terbaik, dan kita tetap solid dalam membangun dan membesarkan PAN di Lampung Utara,”pungkasnya.(rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here