PKS Lampura Bagikan 1000 Bibit Alpukat

86

ABUNG BARAT – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Keadilan Sejahteran(PKS) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) berkerjasama dengan CV Agro Berkah Nusantara, menanam 1000 bibit alpukat di lahan warga Desa Pengaringan, Kecamatan Abung Barat. Penanaman bibit alpukat itu dilakukan secara simbolis Sekretaris DPD PKS Lampura Rachmat, didampingi Ketua DPC PKS Abungbarat Sarkasi, sekitar pukul 11.30 WIB, kemarin(28/1).
Sekretaris DPD PKS Lampura Rachmat mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya dalam rangka membantu mensejahterakan masyarakat.
”Bantuan bibit alpukat ini merupakan program trobosan yang patut kita apresiasi. Ini bagian komitmen kita dalam upaya melayani rakyat,”katanya mewakili ketua DPD PKS Lampura Nuzul Setiawan.
Tak hanya itu, lanjut Rachmat, DPD PKS Lampura juga akan berupaya memberdayakan sumberdaya yang ada dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat.
”Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, ataupun DPRD Kabupaten, yang punya jaringan ke dinas instansi akan kita berdayakan dalam rangka membantu masyarakat dalam mendukung upaya kesejahteraan sosial,”imbuhnya.
Sementara Ketua DPC PKS Abung Barat Sarkasi mengatakan, pembagian bantuan sosial bukan hanya pembagian bibit alpukat ke masyarakat. Tapi juga dalam bentuk kerjasama lainnya.
”Saat ini kita sedang melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk satker – satker yang ada di lampura. Intinya kita siap bekerja sama dengan pihak manapun dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat,”pungkasnya
Pimpinan CV Agro Berkah Nusantara Eko Andi kristanto, mengatakan, untuk bibit alpukat yang disalurkan kepada masyarakat berjebis alpukat mentega dengan dua kategori yakni kategori lonjong dan bulat.
” Mudah – mudahan bantuan yang disampaikan kepada masyarakat dapat bermanfaat. Kita juga siap jika diminta mempersiapkan berbagai bantuan bibit lainnya,”singkat dia(rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here