Ratusan P3K Lampura Terima SK Penyerahan SK Dipusatkan di 4 Kecamatan

81

KOTABUMI— Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(P3K), dipastikan menerima Surat Keputusan(SK) pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah, mulai Rabu (3/3) besok (Rabu-red). Kemudian akan dilanjutkan pada Kamis (4/3). Sebab penyerahan SK dimaksud dilakukan selama dua hari yang dipusatkan diempat Kecamatan. Yakni Kecamatan Sungkai Selatan, Kecamatan Abung Surakarta, Kecamatan Abung Barat dan Kecamatan Kotabumi Selatan

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Lampung Utara(Lampura) Abdurahman didampingi Kabid Pengadaan Pemberhentian, Data dan Informasi, Ahmadi menjelaskan, pihaknya akan membagikan SK untuk ratusan P3K yang dinyatakan lolos tes beberapa waktu lalu. “Alhamdulillah setelah menggelar rapat bersama pimpinan diputuskan pembagian SK P3K akan dilakukan mulai besok(hari ini-red). Pembagiannya selama dua hari yakni pada Hari Rabu dan Kamis,”jelas Ahmadi saat dikonfirmasi Radar Kotabumi, Selasa (2/3).

Untuk Kelompok 1 lanjut Ahmadi, pembagiannya akan dipusatkan di lapangan Kecamatan Sungkai Selatan pada Rabu(3/3) pukul 09.00 WIB.
Dengan jumlah peserta 58 orang terdiri dari 15 dari UPTD dan 43 lainnya dari Tenaga Guru.
Lalu kelompok II di Lapangan Kecamatan Abung Surakarta akan dimulai pukul 13.30 WIB dengan hari yang sama dengan jumlah 43 orang
Terdiri dari UPTD 18 orang dan Guru 25 orang.
Kelompok III dipusatkan di Lapangan Kecamatan Abung Barat pada Kamis(4/3).
SK akan dibagikan pukul 09.00 WIB dengan jumlah peserta UPTD sembilan orang dan Guru 51 orang.
Dan Kelompok IV akan dipusatkan di Lapangan Kecamatan Kotabumi Selatan pada pukul 13.30 WIB dihari yang sama.
Dengan jumlah peserta UPTD 20 orang dan Guru 46 orang.”Konsepnya di ruang terbuka. Untuk itu pembagiannya akan dilakukan di lapangan Kecamatan,”paparnya.

Sebelumny tambah Ahmadi, memang rencana Pemkab Lampura akan membagikan SK di lapangan Kantor Pemkab.
Namun mengingat lokasi para P3K cukup jauh dari wilayah Kota dan kebanyakan mereka adalah Tenaga Guru, maka pembagiannya dilangsungkan dan di Pusatkan di Kecamatan terdekat.”Yang kita utamakan Prokes. Kita nggak mau terjadi kerumunan, untuk itu kita adakan di lapangan terbuka. Yang akan membagikannya langsung pak Kepala BKPSDM Abdurahman,”pungkasnya.(ria/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here