Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Pendidikan · 12 Sep 2021 21:25 WIB ·

512 Guru Ikut Seleksi P3K di Tiga Lokasi


 Caption  Foto IST  Kabid Ketenagaan Disdikbud Lampura Amalia Umnis saat meninjau persiapan pelaksanaan Seleksi P3K di tiga lokasi, Minggu(12/9)
Perbesar

Caption Foto IST Kabid Ketenagaan Disdikbud Lampura Amalia Umnis saat meninjau persiapan pelaksanaan Seleksi P3K di tiga lokasi, Minggu(12/9)

KOTABUMI-Sebanyak 512 Tenaga Pendidik mengikuti tes seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(P3K).
Pelaksanaan tes sendiri dilaksanakan di tiga lokasi yakni di SMAN 1 Kotabumi, SMKN 1 Kotabumi dan SMKN 3 Kotabumi.”Ada tiga lokasi pelaksanaan tes seleksi P3K. Untuk jumlahnl keseluruhannya tes tahap 1 ada 1.990 orang,”ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura H. Mat Soleh didampingi Kabid Ketenagaan Amalia Umnis, Minggu (12/9).

Pemilihan tiga lokasi tersebut lanjut Mat Soleh, memang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat, Kabupaten hanya memfasilitasi dan membantu mengecek kelengkapan persiapan tes CAT tersebut.
Untuk Kuota tes seleksi P3K di Kabupaten Lampura sendiri jumlahnya 2.309 orang.”Tadi(kemarin, Red) kita sudah cek lokasi dan kesiapan komputer serta jaringan, Alhamdulillah semua sudah siap dan jaringan juga lancar sudah kita tes langsung. Insyaallah tidak ada kendala,”ucapnya.

Untuk peserta yang akan mengikuti seleksi di hari pertama besok(hari ini, Red) harus melaksanakan tes Swab Antigen terlebih dahulu.
Tes Swab Antigen dapat dilaksanakan di Puskesmas yang sudah di tunjuk dan tes tersebut Gratis untuk para P3K.
Dengan harapan saat pelaksanaan tes semua bisa berjalan dengan lancar, lampu tidak mati.

Seluruh peserta diwajibkan menerapkan Protokol kesehatan, jika tidak patuh Prokes tidak diizinkan untuk masuk mengikuti tes seleksi.”Kalau untuk peninjauan dari Pejabat tinggi itu belum tau kita. Tapi kita sudah koordinasi dengan pimpinan dan pak Sekda H. Lekok. Kita berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar dan seluruh peserta bisa mengikuti tes dengan lancar,”harapnya.(ria)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi