Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Birokrasi · 3 Agu 2022 19:10 WIB ·

Sialturahmi, IKS Kunjungi Ruang Wabup Lampura


 Wabup Lampura Ardian Saputra, saat menerima audiensi dan jajaran IKS di Ruang kerja, Rabu(3/8). Foto IST For Radar Kotabumi 
Perbesar

Wabup Lampura Ardian Saputra, saat menerima audiensi dan jajaran IKS di Ruang kerja, Rabu(3/8). Foto IST For Radar Kotabumi

KOTABUMI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Ikatan Keluarga Surakarta(IKS) dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura) lakukan audensi dengan Wakil Bupati(Wabup) Ardian Saputra Rabu(3/8).

Ketua IKS Edi Santoni, mengatakan tujuan pihaknya melakukan audensi dalam rangka bersilahturahmi, dimana IKS mendukung dan mengapresiasi sepenuhnya berbagai kebijakan yang telah di keluarhan Pemkab Setempat.

“Tujuan kami keluarga besar IKS audensi dengan wabup merupakan kegiatan silahturahmi. Karena, kami mendukung dan mengapresiasi sepenuhnya kebijakan-kebijakan yang di sudah dan akan dikeluarkan Pemkab Lampura,” ungkap Edi Santoni.

Karena Nya, lanjut Edi, ke depan pihaknya akan siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Pemkab Lampura, dalam rangka mensukseskan berbagai program yang ada. Sepanjang untuk kemajuan kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung itu.

”Untuk kedepannya kami keluarga besar IKS siap seiring sejalan dengan pemkab lampura, selama itu untuk memajukan dan mengangkat program-program yang bernilai positif yang memihak kepada masyarakat kecil,” jelas Edi Santoni.

Wabup Ardian Saputra dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara.

“Insyaallah, saya akan bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin untuk kabupaten kita ini,” ucap Wabup.

Dia juga mengungkapakan, sebagai manusia bisa tudak menutup kemungkinan banyak kesalahan yang dilakukannya dalam memimpin Lampung Utara, bersama Bupati Hi. Budi Utomo. Untuk itu, dirinya membuka ruang dalam upaya memperbaiki berbagai kesalahan tersebut.

“Saya juga manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan-kesalahan, maka dengan ini saya juga berharap agar kita bersama-sama untuk memajukan Lampung Utara yang kita cintai ini,” pungkasnya.(rls/rid)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wartawan Yang Merdeka

17 Agustus 2022 - 12:08 WIB

51 Pendamping Penurunan Stunting Ikut Orientasi, Untuk 9 Desa di Abung Pekurun

16 Agustus 2022 - 18:30 WIB

Solusi Suharso Mundur Dari Ketum PPP Mengapung di Dialog Ruang Politik

16 Agustus 2022 - 14:18 WIB

PJS Apresiasi Sikap Pembelaan Dewan Pers Kepada Semua Wartawan

16 Agustus 2022 - 09:38 WIB

Masyarakat Tumpah Ruwah Ikut Pawai Budaya

15 Agustus 2022 - 23:07 WIB

PNS Jangan Buat Aturan Sendiri

15 Agustus 2022 - 23:05 WIB

Trending di Birokrasi