Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Politik · 22 Apr 2018 22:53 WIB ·

Zainal Kunjungi Warga Sungkai Selatan


 Zainal Kunjungi Warga Sungkai Selatan Perbesar

KOTABUMI—Calon bupati Lampung Utara (Lampura) nomor urut 1, Zainal Abidin kunjungi masyarakat desa Tanjung Ratu dan Desa Bumi Ratu Kecamatan Sungki Selatan. Cabup yang berpasangan dengan M.Yusrizal itu disambut hangat masyarakat setmpat. Sebab masyarakat sudah mengenal betul sosok Zainal Abidin yang merupakan pemimpin Lampura yang dekat dengan rakyatnya. Hal itu dibuktikannya ketika yang bersangkutan menjabat sebagai wakil bupati selama 2 periode dan menjabat bupati Lampura selama 1 periode. “Selama memimpin Lampura pak Zainal dikenal sangat deka dan peduli dengan rakyatnya. Inilah yang membuat masyarakat rindu akan kembalinya beliau menjadi pemimpin Lampura pada periode mendatang,” terang Andre, bagian humas tim pemenangan pasangan calon (paslon) Zainal Abidin-M.Yusrizal (Zaya), Minggu (22/4).

Menurut Andre, kehadiran Zainal didesa tersebut seolah memberikan kekuatan tersendiri bagi warga disana. Masyarakat yang memang rindu akan kedatangan cabup dengan jargon Lampura Bangkit itu, seolah mendapatkan angin segar tersendiri. Apalagi tanpa sekat dan penuh suasana kekeluargaan Zainal menyampaikan apa yang menjadi visi dan misinya ketika dipercaya untuk kembali memimpin Lampura. “sejumlah program yang ditawarkan, seperti pemberian pakaian seragam bagi siswa baru secara gratis dan penambahan Pusat Kesehatan Masyarakat Pembantu (Pustu), memang merupakan kehendak dan keinginan masyarakat. Karenanya masyarakat sangat mendukung program yang ditawarkan tersebut,” ungkapnya.(her/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 23 April 2018

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi