Zainal Mancing Bersama Warga Candi Mas

158

KOTABUMI—Calon bupati Lampung Utara (Lampura) nomor urut 1 Zainal Abidin, menggelar kegiatan mancing bersama warga dikolam pemancingan desa Candi Mas Kecamatan Abung Selatan, Selasa (15/5).

Mantan bupati itu terlihat bersemangat bersama sejumlah warga yang memang sudah menunggunya dikolam pemancingan itu. Terlebih ketika joran yang pegang mantan wakil bupati Lampura selama 2 periode itu strike, sorak sorai wargapun terdengar ramai.

Zainal yang dijumpai disela-sela kegiatan memancing bersama menuturkan, jika kegiatan memancing memiliki banyak manfaat. Selain dapat melatih kesabaran, memancing juga dapat menghilangkan kejenuhan dan kepenatan, terlebih dengan padatnya aktifitas. Selain itu dengan memancing bersama akan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat menyerap aspirasi dengan lebih leluasa. Sebab antara masyarakat dengan dirinya menjadi semakin dekat, sehingga dapat secara bebas menyampaikan apa saja yang menjadi keluhan. “Dengan mancing bersama, saya dapat bersilaturahmi sekaligus menyerap apa yang menjadi aspirasi warga,” terangnya.(her/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 16 Mei 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here