Ridho Silaturahmi Bersama Warga Kotabumi

198
Foto Heri Maulana Caption : Ridho Ficardo Gubernur Lampung(non aktif) yang juga Cagub Lampung nomor urut 1, saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat di Kelurahan Kotabumi Ilir, Senin(28/5).

KOTABUMI-Setidaknya seribu massa menghadiri acara silaturahmi keluarga besar M. Ridho Ficardo, di kelurahan Kotabumi Ilir, Senin(28/5) petang. Acara itu dirangkai dengan berbuka puasa bersama. Hadir dalam acara tersebut sesepuh dan tokoh masyarakat Lampung Utara (Lampura), Hi. Saleh Achmad, dan sejumlah tokoh lainnya. Hadir pula penceramah kondang Lampung asal Kota Metro Kamis Lihan.

Ridho Ficardo Gubernur Lampung (non aktif) yang juga calon gubernur Lampung nomor urut 1, hadir di tempat tersebut tepat pukul 17.35 WIB. Kehadiranya, disambut antusias warga yang memang sudah menunggu sejak pukul 16.30 WIB. Warga berebut menyalami cagub yang berpasangan kembali dengan Hi. Bachtiar Basri(Ridho Berbakti) itu. Sesekali terdengar teriakan “Hidup Ridho, hidup Ridho” dari tengah-tengah pengunjung.

Di hadapan massa yang hadir, Ridho menyampaikan sukacitanya dapat berkumpul ditengah-tengah keluarga besarnya. Menurut dia, padatnya jadwal membuat keinginanya dapat bersama ditengah-tengah warga Kotabumi yang merupakan keluarga besarnya, selalu tertunda. ” Inilah yang membuat saya terharu dan bahagia, dapat berkumpul bersama keluarga besar saya,”ucap Ridho.(her/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 30 Mei 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here