Pengemudi dan Penumpang Dapat Periksa Kesehatan Gratis

72
Foto RIA Diwawancarai: Kabid P2P Neli Kusrianti saat diwawancarai Awak Media terkait pemeriksaan Keshetan terhadap Pengemudi dan Penumpang, Rabu(30/5).

KOTABUMI-Dinas Kesehatan(Diskes) Lampung Utara(Lampura) melalui pusat kesehatan masyarakat(Puskesmas) akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para pengemudi dan penumpang angkutan lebaran. Puskesmas yang diprioritaskan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis ini diprioritaskan yang berada pada jalur-jalur mudik.

” Saat ini yang sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengemudi dan penumpang angkutan lebaran, baru Puskesmas Semuli di Posko Terminal Simpang Propau. Hal serupa akan kita laksanakan juga di Puskesmas yang akan dilintasi para pemudik,”ujar Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit(P2P) Hj. Neli Kusrianti mewakili Kadiskes Hj. Maya Metissa, di ruang kerjanya, Rabu(30/5).

Dia mengatakan, pemeriksaan kesehatan akan diutamakan bagi para pengemudi kendaraan karena dapat berimplikasi pada keselamatan penumpang.”Hal ini kita lakukan demi keselamatan pengemudi dan penumpang, terlebih menjelang lebaran,”lanjut Neli.(ria/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 31 Mei 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here