Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 30 Mei 2018 22:01 WIB ·

Pengemudi dan Penumpang Dapat Periksa Kesehatan Gratis


 Foto RIA  Diwawancarai: Kabid P2P Neli Kusrianti saat diwawancarai Awak Media terkait pemeriksaan Keshetan terhadap Pengemudi dan Penumpang, Rabu(30/5). Perbesar

Foto RIA Diwawancarai: Kabid P2P Neli Kusrianti saat diwawancarai Awak Media terkait pemeriksaan Keshetan terhadap Pengemudi dan Penumpang, Rabu(30/5).

KOTABUMI-Dinas Kesehatan(Diskes) Lampung Utara(Lampura) melalui pusat kesehatan masyarakat(Puskesmas) akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para pengemudi dan penumpang angkutan lebaran. Puskesmas yang diprioritaskan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis ini diprioritaskan yang berada pada jalur-jalur mudik.

” Saat ini yang sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengemudi dan penumpang angkutan lebaran, baru Puskesmas Semuli di Posko Terminal Simpang Propau. Hal serupa akan kita laksanakan juga di Puskesmas yang akan dilintasi para pemudik,”ujar Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit(P2P) Hj. Neli Kusrianti mewakili Kadiskes Hj. Maya Metissa, di ruang kerjanya, Rabu(30/5).

Dia mengatakan, pemeriksaan kesehatan akan diutamakan bagi para pengemudi kendaraan karena dapat berimplikasi pada keselamatan penumpang.”Hal ini kita lakukan demi keselamatan pengemudi dan penumpang, terlebih menjelang lebaran,”lanjut Neli.(ria/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 31 Mei 2018

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Alfamart Berbagi, Siapkan Paket Buka Puasa Gratis Untuk Duafa

28 Maret 2024 - 14:03 WIB

Tujuh Camat di Lampura Tempati Posisi Baru, Siap Laksanakan Tugas

27 Maret 2024 - 15:50 WIB

Fokus Kawal Pilkada, Aswarodi Juga Akan Pacu Kinerja Kepala OPD

26 Maret 2024 - 13:25 WIB

Besok PJ Bupati Aswarodi Diterima di Kabupaten Lampura

25 Maret 2024 - 12:08 WIB

Bahas Pelaksanaan HUT, Ini Tiga Agenda Besar PJS

24 Maret 2024 - 19:26 WIB

Buka Puasa Bersama Pemuda Pancasila, Wabup Ardian Saputra Pamit Jelang Akhir Masa Jabatan

21 Maret 2024 - 22:44 WIB

Trending di Headline