Kantor Sepi, Kadispora Bakal Dipanggil

331

KOTABUMI-Peringatan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura) melalui Asisten III Hi. Efrizal Arsyad tentang teguran yang akan dilayangkan kepada Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bolos kerja pada Jumt(8/5) ternyata tidak main-main.

Dari hasil pantauan Radar Kotabumi di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata(Disporapar) jumat(8/6) lalu, menjadi satu-satunya kantor yang sangat sepi pegawainya.
Bahkan, saat wartawan koran ini menyambangi kantor Disporapar sekitar pukul 09.30 WIB hanya ada empat orang pegawai yang masuk kerja dari jumlah 58 orang yang tercatat di dinas setempat. Mereka yang hadir saat itu, satu orang tercatat sebagai ASN, dan tiga diantaranya Tenaga Harian Lepas(THL).

Mengetahui itu, Asistan III Pemkab Lampura Hi. Efrizal Arsyad menegaskan, dirinya akan segera memanggil Kadisporapar Lampura tersebut terkait dengan banyaknya pegawai yang bolos kerja.”Saya akan panggil kepala dinasnya ini tidak benar lagi. Hanya empat orang pegawainya yang hadir, lantas kemana yang lain. Saya kan sudah memberikan peringatan, tapi tidak didengar. Saya akan panggil tanggal 21 Juni 2018, tepatnya hari pertama masuk kerja,”tegas Efrizal.(ria/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 11 Juni 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here