1.614 Pengawas Pemilu Hadiri Apel Siapa Berikut Pesan Fatikhatul Khoiriyah

128
Foto Riduan Caption : Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah, saat berpose bersama jajaran Forkopimda, KPU dan Panwaslu, serta tokoh masyarakat Lampura. Foto dibidik di Halaman Parkir Stadion Sukung Kotabumi, Minggu(24/6).

KOTABUMI-Sebanyak 1.614 perangkat pengawas pemilu, mengikuti apel siaga di Halaman Parkir Stadion Sukung Kotabumi, kemarin(24/6). Jumlah tersebut terdiri dari 247 personil PPL, 1.137 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara(PTPS) dan 230 personil Panitia Pengawas Kecamatan(Panwascam). ” Untuk Panwascam jumlahnya komisionernya hanya 3 orang, ditambah staf pendukung dan melekat sekretariatnya.

Jadi jumlahnya sebanyak 10 orang. Belum lagi ditambah unsur dari Panwaskab,”ujar Ketua Panwaslu Kabupaten Lampung Utara, Zainal Bachtiar, disela-sela kegiatan, Minggu(24/6).

Dia mengatakan, kegiatan apel siaga itu, dirangkai dengan sosialisasi dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur(Pilgub) Lampung, serta Pemilihan bupati dan wakil bupati(Pilbup) Lampura yang akan digelar secara serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.”Ini kita lakukan untuk mengoptimalkan kerja personil yang akan diterjunkan ke lapangan,”lanjutnya.(rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 25 Juni 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here