Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 2 Jul 2018 22:15 WIB ·

Parkir Sembarangan, Jadi Biang Kemacetan


 Foto Ferdani
Caption : Bahu jalan di seputaran bundaran Tugu Payanmas Kotabumi, dijadikan tempat parkir bagi para pengunjung, sehingga tampak semraut dan berpotensi menimbulkan kemacetan. Foto dibidik di lokasi, Senin (2/7). Perbesar

Foto Ferdani Caption : Bahu jalan di seputaran bundaran Tugu Payanmas Kotabumi, dijadikan tempat parkir bagi para pengunjung, sehingga tampak semraut dan berpotensi menimbulkan kemacetan. Foto dibidik di lokasi, Senin (2/7).

KOTABUMI—Tidak adanya rambu-rambu lalu lintas(Lalin) larangan parkir di seputar tugu Payanmas Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara(Lampura) menjadikan pengunjung dengan bebas memarkir kendaraannya di wilayah setempat, hal ini, tentu dapat meningkatkan potensi kemacetan.

Mardianto (37) warga sekitar mengungkapkan, tidak adanya rambu-rambu larangan parkir di perempatan Tugu Payanmas Kotabumi, menjadi penyebab atau faktor kemacetan di seputaran bundaran Tugu Payanmas. Terlebih saat sore menjelang malam hari, banyak pedagang dan pengunjung taman setempat yang memarkir kendaraannya hingga memadati bahu jalan yang dapat mempengaruhi kelancaran arus lalulintas.

” Dulu sudah ada rambu-rambu larangan pakir. Namun, kini sudah tidak ada lagi, karena dipatahkan dan dibuang oleh oknum-oknum yang tidak bertagung jawab,”ujar Mardianto.(fer/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 3 Juli 2018

Artikel ini telah dibaca 286 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj bupati Hadiri Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ke -64

18 April 2024 - 20:35 WIB

Desa Pengaringan Lampura Bakal Jadi Sentra Peternakan Rakyat

18 April 2024 - 18:00 WIB

JPTP Lowong Bisa Terisi Lewat Ukom/Selter

18 April 2024 - 11:28 WIB

Cek Pelayanan Kesehatan, Aswarodi Sidak RSD Ryacudu

16 April 2024 - 15:59 WIB

Membludak, Pasca Lebaran Disdukcapil Diserbu Masyarakat

16 April 2024 - 15:56 WIB

PJS Riau Silaturahim Dengan Bupati Pelalawan Calon Penerima PJS Award 2024

16 April 2024 - 10:36 WIB

Trending di Headline