Margorejo, 2 Pekan Larut dalam HUT RI

66

KOTABUMI—Desa Margorejo Kecamatan Kotabumi Utara, menyiapkan waktu selama dua pekan dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018. Berbagai kegiatan mengisi peringatan hari bersejarah bagi bangsa indonesia di gelar oleh aparatur desa setempat dan dipusatkan di dusun-dusun Desa Setempat, sejak 14-26 Agustus 2018 mendatang.”Di tahun 2018 ini, dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Desa Margorejo memfokuskan beragam kegiatan perlombaan di setiap dusun,”kata Kepala Desa (Kades) Margorejo, Andi Sabak, saat dikonfirmasi, disela pelaksanaan perlombaan Kebersihan Dusun dan Lomba Nasi Tumpeng, Selasa (14/8).

Andi mengatakan digelarnya berbagai kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan, dan menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme, patritisme masyarakat Desa Margorejo.”Warga Desa Margorejo tersebar dalam wilayah 7 (tujuh) dusun.

Oleh karena itu, untuk memeriahkan suasana Kemerdekaan ke-73 RI, kita laksanakan beragam perlombaan di setiap dusun yang dilakukan secara bergiliran. Sehingga, ruh kemeriahan HUT RI dapat dirasakan seluruh masyarakat. Untuk pelaksanaan di tingkat desa, kita gelar lomba kebersihan antar dusun dan lomba membuat nasi tumpeng,” ujarnya.(rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 15 Agustus 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here