FMLU Tolak Gerakan #2019 Ganti Presiden

103

KOTABUMI–Sejumlah mahasiswa yang menamakan diri FMLU(Forum Mahasiswa Lampung Utara), menggelar aksi menolak gerakan #2019gantipresiden, di persimpangan tugu Alamsyah Ratu Prawira Negara(ARPN) Kotabumi, Rabu (29/8).

Selain berorasi, para mahasiswa ini juga membentangkan sejumlah spanduk bertuliskan “ Aksi Solidaritas Forum Mahasiswa Lampung Utara(FMLU), Tolak Neno Warisman ke Bumi Lampung, Hentikan Provokasi Dengan #2019 Ganti Presiden”. Mereka juga membagi-bagikan selebaran berisikan pernyataan sikap menolak dengan tegas gerakan #2019 ganti presiden yang akan dilaksanakan pada 7 September mendatang.

Muher Suri Al-Amin selaku koordinator aksi saat menyampaikan pernyataan sikap mengatakan, mahasiswa merupakan agen of change dan agen of control, harus cerdas menyikapi gerakan yang inkonstitusional, dan mencermati potensi konflik sosial akibat kampanye negatif # 2019 Ganti Presiden.” FMLU merasa prihatin, maka dengan ini kami menyatakan sikap menolak gerakan #2019GantiPresiden, karena identik dengan kegiatan makar yang dianggap inkonstitusional, karena berencana menggulingkan pemerintah yang sah dengan cara ilegal dan tidak demokratis,”kata dia.(rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 30 Agustus 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here