Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 13 Sep 2018 22:08 WIB ·

Kunker Bupati, Masyarakat Dapat Bantuan


 Foto Diskominfo Lampura
Caption : Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara saat menyerahkan bantuan kepada Masyarakar yang ada di Kecamatan Abung Surakarta, Kamis (13/9).
Perbesar

Foto Diskominfo Lampura Caption : Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara saat menyerahkan bantuan kepada Masyarakar yang ada di Kecamatan Abung Surakarta, Kamis (13/9).

KOTABUMI-Untuk melihat sudah sejauh mana berbagai program prioritas Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura) dirasakan manfaatnya bagi masyarakat hingga ke tingkat bawah. Kamis (13/9) Bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara melakukan kunjungan kerja(Kunker) ke Kecamatan Abung Surakarta.

Dalam Kunkernya, Bupati Agung memberikan berbagai bantuan, mulai dari bantuan biskuit sehat untuk ibu hamil, hingga makanan tambahan untuk balita.
Kemudian, bantuan perlengkapan untuk anak sekolah, dan bantuan dua set bola voli beserta net untuk Karang Taruna Desa Purbasakti, Kecamatan Setempat.

Dalam kesempatan itu, Agung mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersyukur atas segala karunia yang telah diberikan sang pencipta alam semesta. ” Kuncinya kita harus terus bersyukur. Saya harap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” kata Bupati.

Kunker ini, lajut dia, selain untuk mendengar aspirasi masyarakat yang ada di tingkat bawah, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Saran dan masukan serta tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemkab Lampura.”Saya juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas sambutan dari masyarakat,”ucapnya.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 14 September 2018

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Alfamart Berbagi, Siapkan Paket Buka Puasa Gratis Untuk Duafa

28 Maret 2024 - 14:03 WIB

Tujuh Camat di Lampura Tempati Posisi Baru, Siap Laksanakan Tugas

27 Maret 2024 - 15:50 WIB

Fokus Kawal Pilkada, Aswarodi Juga Akan Pacu Kinerja Kepala OPD

26 Maret 2024 - 13:25 WIB

Besok PJ Bupati Aswarodi Diterima di Kabupaten Lampura

25 Maret 2024 - 12:08 WIB

Bahas Pelaksanaan HUT, Ini Tiga Agenda Besar PJS

24 Maret 2024 - 19:26 WIB

Buka Puasa Bersama Pemuda Pancasila, Wabup Ardian Saputra Pamit Jelang Akhir Masa Jabatan

21 Maret 2024 - 22:44 WIB

Trending di Headline