Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 18 Okt 2018 21:14 WIB ·

Klinik Utama Indra Husada Dibuka


 Foto RIA
Caption : Pemilik Klinik Utama Indra Husada Kotabumi dr. Syah Indra Husada Lubis M.Kes., SP.OG., didampingi Dokter Umum dr. Zusantiien Jeihan saat foto bersama dengan OPD dan Forkopimda saat membuka secara resmi Klinik Utama, Kamis (18/10).  Perbesar

Foto RIA Caption : Pemilik Klinik Utama Indra Husada Kotabumi dr. Syah Indra Husada Lubis M.Kes., SP.OG., didampingi Dokter Umum dr. Zusantiien Jeihan saat foto bersama dengan OPD dan Forkopimda saat membuka secara resmi Klinik Utama, Kamis (18/10).

KOTABUMI-Akhirnya Kabupaten Lampung Utara(Lampura) memiliki klinik utama bergengsi. Klinik Utama yang diproyeksikan ke depan menjadi Rumah Sakit(RS) Khusus Ibu dan Anak ini memiliki nama Klinik Utama Indra Husada.

Letaknya yang sangat Stragis di dekat Pusat Kota tepatnya di Jalan Ahmad Akuan, Kelurahan Rejosari ini siap membantu masyarakat khususnya bagi pasangan yang sulit untuk memiliki keturunan.

Pemilik Klinik Utama Indra Husada Kotabumi dr. Syah Indra Husada Lubis M.Kes., SP.OG., menuturkan, dia berkeinginan ke depan Klinik Utama Indra Husada ini mampu menjadi Rumah Sakit khusus Ibu dan Anak.

Mengingat di Lampura belum memiliki RS khusus Ibu dan Anak yang memiliki fasilitas komplit dan menyeluruh. Perjalanan berdirinya Klinik Utama ini mulai dari Klinik Rawat Jalan, kemudian Rawat Inap dan menjadi Klinik Utama. “Alhamdulillah dengan dibukanya klinik ini, saya berharap ke depan bisa menjadi RS khusus Ibu dan Anak. Namun, semuanya kembali lagi ke masyarakat Lampura,”kata Plt. Direktur RSD H.M.Ryacudu Kotabumi ini, Kamis (18/10).

Untuk konsep awal, lanjut Indra, masih menggunakan konsep sederhana.
Klinik Utama Indra Husada memiliki dokter Spesialis Kandungan yakni dirinya sendiri, kemudian Dokter Umum dr. Zusantiien Jeihan Indra Husada, dan dr.Annisa Nur Hasanah.

Kemudian, ada juga tiga orang Bidan, satu orang perawat dan dua orang tenaga administrasi.”Ke depan juga kami berharap ada dokter spesialis anak yang membantu kami di sini. Selain itu, rencana awal kami membuka rumah vaksin, yakni membuka imunisasi yang berbeda dari Puskesmas. Sehingga, ke depan klinik ini mampu menjadi rawat inap dan membantu persalinan,”ucapnya.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 19 Oktober 2018

Artikel ini telah dibaca 233 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikut Serta Peringati HUT Pemprov, UMKM Lampura Dilirik

24 April 2024 - 20:46 WIB

Orang Tua ABG Harus Tau Kepastian Hukum Anak

24 April 2024 - 18:58 WIB

PAN Buka Pendaftaran Calonkada Lampura Gratis

23 April 2024 - 19:33 WIB

Kunjungi PWI Lampura, Ini Pesan Wirahadikusumah

23 April 2024 - 19:31 WIB

Ardian Saputra, jadi yang Pertama Ambil Formulir di PKB Lampura

23 April 2024 - 13:22 WIB

Pj bupati Hadiri Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ke -64

18 April 2024 - 20:35 WIB

Trending di Headline