Giliran PP Protes, Terkait Pencatutan Logo Organisasi

111

KOTABUMI—Setelah Pengurus Cabang(PC) Muslimat Nahdlatul Ulama, kini giliran organisasi masyarakat(ormas) Pemuda Pancasila Lampura, memprotes pemasangan logo ormas tersebut pada design banner Deklarasi # 2019 Ganti Presiden yang dikemas dalam kegiatan Tablik Akbar, dan Silaturahmi Lintas Ormas, serta Pengukuhan Pengurus DPW Relawan Ganti Presiden(RGP) Wilayah Lampung.

Sekretaris MPC PP Lampura, Awari Darwin menegaskan, jika pihaknya sama sekali tidak pernah diajak berkomunikasi terkait pemasangan logo PP pada design banner tersebut. ” Sama sekali kita tidak pernah diajak berkomunikasi soal pemasangan logo PP, pada banner itu,”tegasnya, kepada Radar Kotabumi, Kamis (22/11).

Awari Darwin meminta pihak panitia, segera melakukan klarifikasi terkait permasalahan tersebut, sehingga tidak menimbulkan gejolak di kalangan kader PP di Kabupaten Setempat.”Silahkan kalau ada kader PP yang mau memihak ke salah satu capres, tapi secara organisasi PP harus tetap menjaga netralitasnya,”tambah dia.

Untuk itu, lanjut Awari Darwin, semua pihak yang telah mencaplok logo PP tersebut diminta untuk segera melakukan klarifikasi ke pihaknya, jika tidak meka pihaknya akan mengambil langkah-langkah hukum.”Kita minta segera ada klarifikasi, dan jika tidak dilakukan maka kita akan menempuh jalur hukum,”kata dia.(rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 23 November 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here