Hendak Curhat Puluhan Rekanan Sambangi Kantor Bupati

356

KOTABUMI—Puluhan rekanan di Lampung Utara(Lampura) mendatangi kantor bupati yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman Kotabumi, Senin(4/1) lalu. Kedatangan para rekanan ini dalam rangka melakukan curhat (curahan hati) tentang realisasi pembayaran dana proyek 2018 yang sudah selesai dikerjakan.

Meski sudah sejak lama menunggu jadwal untuk bertemu dengan bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, namun hingga menjelang jam istirahat pukul 12.00 WIB, tidak jua diterima oleh orang nomor satu di Lampura itu. Untuk mempersingkat birokrasi, pihak protokol mengalihkan para rekanan untuk bertemu Penjabat(Pj) Sekretaris Kabupaten, Hi. Sofyan guna menyampaikan aspirasinya.

Namun, karena merasa tidak tepat sasaran dalam penyampaian aspirasi tersebut, para rekanan memutuskan untuk membubarkan diri.”Kita datang ke sini (Pemkab Lampura , Red) dalam rangka mempertanyakan pembayaran proyek 2018, yang sudah selesai dikerjakan,”ujar DN Yudistira, salah satu rekanan, saat itu.

Meski begitu, lanjut Ingo sapaan akrab DN Yudistira, para rekanan yang sudah menunggu lama untuk bertemu bupati, dialihkan pihak protokoler untuk bertemu dengan Sekretaris Kabupaten(Sekkab) Hi. Sofyan, namun para rekanan menolak, dan memilih untuk membubarkan diri.”Kita disuruh menemui Sekda, saya nggak mau. Kalau kamu orang(rekanan lainnya, Red) mau temu ya silahkan. Kalau saya mau pulang. (Ternyata, Red) pulang semua akhirnya,”imbuh dia.(rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 6 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here