KPUD Lampura Belum Terima Surat Suara

59
Caption foto : Aprizal Ria, komisioner KPUD Lampura

KOTABUMI—Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) hingga Rabu (6/2), belum menerima kekurangan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) berupa Surat Suara, Formulir dan Alat untuk mencoblos. Namun demikian, KPUD Lampura memastikan logistik Pemilu dimaksud akan tiba dalam mingu-minggu ini.

Hal tersebut setelah anggota KPUD Lampura berangkat langsung ke KPU Pusat untuk memastikan tidak ada kendala terhadap logistik dimaksud. “Rekan kita sedang berada di Jakarta bahkan melihat langsung kepercetakan. Informasi yang kita dapat Insha Allah dalam minggu ini sudah bisa kita terima,” terang Aprizal Ria, komisioner KPUD Lampura, kemarin.

Disinggung beberapa kabupaten di Lampung, seperti kabupaten Waykanan dan Mesuji yang sudah menerima Surat Suara, Aprizal menerangkan memang pendistribusian logistik Pemilu dimaksud tidak berbarengan. Bagi kabupaten yang sudah selesai dicetak tentu akan didistribusikan lebih dahulu. Namun yang jelas, tidak ada kendala meliankan murni karena proses pengiriman dari KPU pusat.(her/rnn/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 7 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here