Komik Herbal Ikut Ramaikan MRSF

48
Foto IST Caption : Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe Lampura Nopri bersama karyawan lainnya saat berada di Stand Komix Herbal pada acara Millenial Road Safety Festival, Minggu (17/2).

KOTABUMI—PT. Bintang Toedjoe, Minggu (17/2) ikut meramaikam acara Millenial Road Safety Festival(MRSF) yang digelar Polres Lampung Utara(Lampura) di Halaman Parkir Stadion Sukung Kotabumi.

Dalam meramaikan acara tersebut PT. Bintang Toedjoe yang ada di Gang Otong Kembangtanjung, Kecamatan Abung Selatan tersebut memperkenalkan produk terbaru yakni Komix Herbal.”Komix herbal ikut meramaikan dan berpartisipasi dalam acara millenial road safety festival yang di selenggarakan oleh Polres Lampura.

Ada dua stand yang kira buka,”ujar Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe Lampura Nopri disela-sela memasarkan Produk Komix Herbal, Minggu (17/2).

Kegiatan yang dilakukan oleh Team B7 Sampling dan Selling lanjutnya, yakni memasarkan dan memperkenalkan Komix herbal original dan Komix herbal lemon. Komix Herbal merupakan inovasi terbaru dengan memiliki kandungan daun lagundi yang sangat berkhasiat untuk mengobati gejala batuk.

Komix Herbal Original merupakan sirup obat batuk yang terbuat dari bahan herbal alami berkualitas dan higenis yang berkhasiat membantu meredakan batuk berdahak. Komix Herbal Original memiliki kemasan yang dibentuk dalam sachet dan tube sehingga praktis digunakan dan mudah dibawa saat beraktivitas.”Dalam satu kotaknya kita jual dengan harga Rp 10 Ribu. Kita juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang membeli Komix Herbal tersebut. Bagi pengunjung yang membeli dua kotak Komix Herbal mendapat satu kupon undian dari kita,”paparnya.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 18 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here