Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Politik · 8 Apr 2019 21:41 WIB ·

PKB Optimis Isi Pimpinan DPRD Lampura


 PKB Optimis Isi Pimpinan DPRD Lampura Perbesar

KOTABUMI—Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Utara (Lampura), semakin optimis dengan target sebagai pimpinan DPRD Kabupaten setempat dapat tercapai. Keyakinan itu, setelah melihat konstalasi politik menjelang pelaksanaan Pemilu.

Dimana sambutan masyarakat terhadap seluruh calon anggota legisatif(caleg) demikian besar. Utamanya dari warga Nahdliyin dan pemilih milineal yang menanggapi positif keberadaan PKB. “Kami semakin optimis, target pimpinan DPRD Lampura terpenuhi. Ini melihat konstalasi politik dan bagaimana seluruh caleg yang jumlahnya 38 caleg itu bekerja sangat optimal,” jelas Tabrani Rajab, ketua DPC PKB Lampura, Senin (8/4).

Menurut Tabrani ada sejumlah faktor yang menguntungkan PKB dalam Pemilu kali ini. Diantaranya kutil efek dari pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilres). Sebagai parpol pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang bernomor urut 1, PKB diuntungkan dengan nomor urut Parpol yang juga nomor 1. “Dimana-mana masyarakat mengelukan Capres nomor satu, sementara PKB juga nomor urut 1,”tambah Tabrani.(her/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 9 April 2019

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi