2 Hari Menghilang, Libria Ditemukan

175
Libria Riani

KOTABUMI — Setelah dikabarkan menghilang selama dua hari sejak Minggu(7/4) – kemarin(9/4) akhirnya Libria Riani(17) ditemukan kembali oleh pihak keluarganya, sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (9/4) malam.

Anto Puji, paman Libra Riani, mengatakan, keponakannya ditemukan oleh pihak keluarga setelah dihubungi melalui akun facebook(fb).”Saat itu pihak keluarga melakukan chat melalui akun fb, dan merayunya untuk pulang,”kata Anto, Selasa (9/4) malam.

Kemudian, chat lewat fb mendapat respon dari yang bersangkutan, dan bertemu di jalan Soekarno – Hatta, tepatnya di pertigaan depan kantor DPRD Lampura.”Saat melihatnya, kami langsung bawa pulang. Sekarang yang bersangkutan sedang shok, jadi belum bisa kami mintai keterangan,”ujarnya.

Diketahui sebelumnya, siswi SMA PGRI Kotabumi Libria Riani(17) dinyatakan hilang dari kediamannya di Desa Talangbojong, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara(Lampura), Minggu(7/4) pagi. Tentu saja, hilangnya gadis belia ini, membuat pihak keluarga galau dan melakukan pencarian akan keberadaan pelajar tersebut.

Karena tidak berhasil ditemukan, ayah Libra Riani, Yance Febri Marza(37) dengan didampingi tiga kerabatnya melaporkan kejadian itu ke Mapolres Lampura sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (9/4) siang.

Kepada Radar Kotabumi usai membuat laporan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Lampura, Yance mengungkapkan, putri sulungnya hilangpada Minggu (7/4) pagi. Saat itu, dia menginap di warungnya yang terletak depan rumah, sementara istri dan kedua anaknya tidur dalam rumah. ” Saat subuh itu sekira pukul 05.00 WIB, saya terbangun dan hendak salat. Namun saat berada dalam rumah, saya kaget melihat pintu samping rumah sudah terbuka lebar,”kata dia.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 10 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here