Tak Kunjung Rampung, KPUD Gelar Rapat

144
Foto IST Caption : Komisioner KPUD Lampura, Aprizal Ria saat sampai di Kantor Kecamatan Kotabumi Selatan yang rapat pleno rekapitulasinya belum juga rampung, Senin (6/5).

KOTABUMI—Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) menggelar rapat bersama dengan pihak, terkait belum rampungnya rekapitulasi perolehan suara di tingkatan Panitia Pemilih Kecamatan(PPK) Kotabumi Selatan.”Kita lagi mau rapat dengan Bawaslu dan pihak terkait lainnya,”ujar Komisioner KPUD Lampura Aprizal Ria, di Kantor Camat Kotabumi Selatan, Senin (6/5).

Dicecar pertanyaan terkait langkah yang akan dilakukan KPUD dalam mempercepat proses rekapitulasi suara di tingkatan PPK Kotabumi Selatan, Aprizal Ria menyatakan, langkah itu akan diambil saat rapat.”Kita tunggu hasil rapat nanti,”singkatnya, sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Sementara, Ketua KPU Lampura, Marthon ketika dihubungi melalui sambungan telepon selulernya tidak menjawab panggilan masuk pada handphonenya meski dalam keadaan aktif.

Sementara Sekretaris KPUD Lampura Horizon, membenarkan jika rapat pleno belum dapat diteruskan karena masih menunggu hasil rekapitulasi PPK Kotabumi Selatan yang belum selesai diplenokan.”Pleno di KPU belum selesai karena kotabumi selatan macet,”kata dia.(her/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 7 Mei 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here