Oknum Sat Pol PP Sudah Diberhentikan, Kok Berdinas Lagi

380

KOTABUMI—Bambang Sutejo, seorang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Paraja(Sat Pol PP) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) yang telah diintruksikan untuk diberhentikan, ternyata kembali berdinas. Hal ini, berbeda dengan nasib empat rekannya yang lain langsung diberhentikan yakni Okta, Rahman, Rendi Saputra, dan Zainal Arifin.

Dipekerjakan kembali oknum Sat Pol PP ini tentu saja membangun stigma dan opini tidak baik bagi korp penegak perda ini.

Menanggapi hal itu, Kasat Pol-PP Lampura, Hi. Pirmansyah mengaku, tidak mengetahui persoalan tersebut, dan segera dirinya akan melakukan pengecekan kepada Kasubag Kepegawaian.”Nanti saya cek dahulu ke ibu Mariana selaku Kasubag Kepegawaian, soalnya yang namanya Bambang itu banyak di sini,” kata Pirmansyah, saat diwawancarai media di kantornya Selasa (14/5).

Lebih lanjut, Pirmansyah mengatakan, pemberhentian kelima anggota Sat Pol PP tersebut terjadi di masa kepemimpinan Pj Kasat Doni F Fahmi(Camat Kotabumi Utara, sekarang). Saat itu dirinya sempat menerima titipan surat dari Doni, untuk segera diserahkan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampura terkait hal tersebut.”Kemarin, sudah sempat saya tanya kepada Kepala BKD, mana tindak lanjutnya, tolong dipercepat, dan saya sudah instruksikan kepada Kasubag akan menyerahkan berkas tersebut,”paparnya.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 15 Mei 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here