Masih Banyak Tantangan Polres Lampura ke Depan

26
Caption foto : Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara saat menjadi inspektir upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Mapolsek Abung Semuli, Rabu (10/7).

KOTABUMI–Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-73 dengan tema “Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” di Lapangan Mapolsek Abung Semuli, Rabu (10/7). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara.

Dalam sambutannya, Bupati Agung membacakan amanat Presiden Republik Joko Widodo yang mengucapkan terimakasih kepada Polri selama ini atas pengabdiannya karena sudah menjaga keamanan dan ketertiban segenap rakyat.

Polri telah berhasil mendapat kepercayaan masyarakat, dan telah mampu mengamankan event internasional seperti Asian games, Asian Paragames, dan IMF IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadan dan Idul Fitri 2019.
“Kendati demikian, Presiden melihat Polri masih memiliki banyak tantangan di masa depan. Mengakhiri amanat ini, saya akan menyampaikan beberapa instruksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas,” kata Agung di hadapan ratusan peserta upacara.(rnn/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 11 Juli 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here