Soal Kartu Petani Berjaya, Distanak Tunggu Informasi

10

KOTABUMI—Terkait program Kartu Petani Berjaya(KPB) yang menjadi salah satu program utama Gubernur Lampung Arinal Djunaedi, dan Wagub Chusnunia Chalim(Nunik) belum mendapat respon dari masyarakat, khususnya Dinas Pertanian dan Peternakan(Distanak) Lampung Utara(Lampura) karena masih menunggu informasi dari Pemerintah Provinsi(Pemprov) Lampung.

Kepala Distanak Lampura Hi. Sofyan mengatakan, hingga kini pihaknya belum mendapat informasi dari Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian(PSP) Lampura terkait Kartu Petani Berjaya(KPB) yang dicanangkan Gubernur dan Wagub Lampung. Meski begitu, pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya dari Pemprov Lampung.

“Kita masih menunggu informasi selanjutnya. Biasanya kartu berjaya itu ada kaitannya dengan pembelian sarana dan prasarana produksi,”ujar Sofyan saat diwawancarai melalui sambungan teleponnya, Rabu (14/8).

Secara umum, lanjut Sofyan, KPB memang sudah lama menjadi program unggulan Gubernur dan Wagub Lampung ketika masa kampanye beberapa waktu lalu.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 15 Agustus 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here