Awal September UAS Hadir di Lampura

28

KOTABUMI – Untuk memperdalam pemahaman agama bagi umat Islam yang ada di Kabupaten Lampung Utara(Lampura), Pemerintah Kabupaten(Pemkab) setempat melalui Bagian Kesejahteraan Sosial(Kesos) akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad(UAS) pada tanggal 4 – 5 September 2019 mendatang.

Kabag Kesos Lampura Hi. Bambang Hadiansyah membenarkan jika dalam pengajian rutin kali ini akan mengahdirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad di dua tempat yang berbeda.” “Insya Allah jika tidak ada halangan beliau(UAS, Red) akan hadir untuk mengisi ceramah agama di Lampura,”ungkapnya.

Untuk dua tempat yang akan disinggahi penceramah kondang asal Provinsi Riau ini adalah pada tanggal 4 September di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Abung Semuli pukul 19.00 WIB. Kemudian pada tanggal 5 September akan dilaksanakan pengajian akbar di Islamic Center mulai pukul 07.30 WIB.

Dikatakan, sebelumnya Pemkab Lampura sudah pernah berkoordinasi untuk menghadirkan UAS di Lampura, namun karena jadwal masih padat, maka dilakukan penundaan.”Rencananya UAS akan dijemput pada tanggal 4 September dan bermalam di Kotabumi,”imbuh Bambang.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 29 Agustus 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here