Kelelahan, Plt. Bupati Lampura Absen Sepekan Hasil Diagnosa Terkena Tipus dan Infeksi Paru – Paru

84
Foto IST Caption : Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono saat mengunjungi Plt. Bupati Hi. Budi Utomo, yang sedang dalam proses penyembuhan, Selasa (14/1).

KOTABUMI – Akibat kelelahan menjalankan tugas, Pelaksana tugas(Plt) Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Hi. Budi Utomo dikabarkan mengalami sakit, sehingga tidak masuk kerja selama sepekan terakhir ini.

Informasi dihinpun Radar Lampung(group Radar Kotabumi), Budi Utomo menjalani perawatan di kediaman peribadinya berada di Jalan Bukit Pesagi Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Bahkan, pria akrab disapa Pak Budi itu, terpaksa harus mengenakan infus pada pergelangan tangannya. Kendati demikian, Budi Utomo tidak menjalani rawat inap di rumah sakit.”Benar, Plt. Bupati sedang sakit. Sekarang berada di rumah pribadinya. Beliau juga, pernah di infus akibat kelelahan,” mengutif percakapan antara kedua dokter melalui sambungan telepon genggamnya.

Meski demikian, Plt. Bupati Lampura Budi Utomi, masih menjalankan tugas menyelesaikan berkas yang harus ditandatanganinya, meski dirinya tengah beristirahat di kediaman peribadinya.

Saat mendatangi ke diaman rumah peribadinya berada di Jalan Bukit Pesagi Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi tersebut, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (14/1). Wartawan Radar Lampung(group Radar Kotabumi) melihat beberapa mobil digerasinya, namun tidak seorang pun dapat dijumpai.

Kondisi rumah dalam ke adaaan tertutup rapat dan nyaris tidak ada tanda-tanda penghuninya.”Ada kok, ada didalam orang-orangnya. Memang sudah hampir sepekan ini kediaman rumah Plt Bupati ini sepi. Hanya terkadang kendaraan dinas sering berkunjung di rumah ini saja. Kabarnya sih, pak bupati sedang sakit,” ujar Hasan salah seorang tetangga Plt Bupati Lampura.(ozy/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 15 Januari 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here