Lagi, BRI Kotabumi Berikan Bantuan Kali Ini Diberikan Pada Panti Asuhan

37

KOTABUMI — Berbagai perhatian nyata di tengah Pandemi Covid-19 terus dilakukan Bank BRI Kotabumi.

Selain membagikan ratusan paket sembako dan ribuan Masker kepada pedagang pasar, kali ini Bank BRI Cabang Kotabumi kembali memberikan Sembako senilai Rp 20 juta.

Peket Sembako, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) diberikan kepada Panti Asuhan Al-Mursin yang ada di Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara (Lampura). “Alhamdulillah bantuan sembako untuk anak-anak yatim itu sudah kita serahkan”ujar Pemimpin Cabang BRI Kotabumi Edi Yuniarto, Senin (18/5).

Untuk Sembako yang diberikan sambung Edi, ada beberapa jenis mulai dari beras, minyak makan, gula pasir, tepung terigu, sarden, mie instan, susu kental manis, susu formula, agar-agar, mentega, sirup dan kecap.

Pemberian sembako ke Panti Asuhan Al-Mursin sendiri merupakan Program CSR “BRI Peduli Berbagi Sembako Untuk Panti Asuhan”, dimana ada 13 Panti asuhan di Wilayah Kerja Kanwil BRI Bandar Lampung yang berada di Propinsi Lampung dan Bengkulu yang mendapat bantuan CSR dari BRI yang salah satunya ada di Lampung Utara.

“Program CSR untuk Penanggulangan Covid-19 di bulan Ramadan 1441 H Tahun 2020 M ini dilakukan untuk meringankan beban Masyarakat terutama anak-anak yang ada di Panti Asuhan,”tuturnya.

Mengingat, tambah Edi, saat ini seluruh Dunia, Indonesia, Lampung dan Lampura khususnya tengah mengalami Pandemi Covid-19. Untuk itu perlu adanya bantuan agar bisa meringankan beban mereka yang sedang terkena dampak.

Sebelumnya BRI Cabang Kotabumi juga sudah membagikan 530 paket sembako, 50 paket Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan wastafel tempat cuci tangan. “Program bagi Sembako untuk Panti Asuhan merupakan program pertama kita, mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita bisa berbagi lagi,”harapnya. (ria/fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here