Gugus Tugas Sosialisasikan New Normal

17

BLAMBANGAN UMPU — Bertempat di masjid besar At taqwa Baradatu dan Gereja, tim.gugus Tugas Way kanan melakukan sosialisasi pelaksanaan new normal di tempat ibadah yang dipimpin langsung oleh setda Kab Way Kanan Hi. Saipul.S.Sos.M.IP, mewakili bupati, Hi.Raden Adipati.Surya SH.MM. Hadir pula
Kabag ops polres, pasi ops KODIM, kadis kesehatan dan jajaran, kepala BPBD, camat dan jajaran.

“Waykanan baru memulai dengan new Normal untuk rumah ibadah. Selanjutnya akan disesuaikan dengan perkembangan keadaan covid, jika semakin terkendali akan dimulai juga untuk now normal perkantoran, dan sektor ekonomi seperti pasar, industri, wisata, dan lain lain,” ujar Setdakab Way Kanan Hi.Saipul.S.Sos.M.IP.

Walau demikian lanjut Saipul, tataran kehidupan di Kabupaten Way Kanan harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan. Antara lain menggunakan masker, physical distancing maupun mencuci tangan dan mengganti pakaian setelah bepergian. Ini semua untuk keselamatan bersama dan kelangsungan hidup sosial yang lebih baik nantinya, antara lain hal yang sangat mudah tapi agak sulit terlaksana adalah bagi umat muslim yang akan melaksanakan salat berjamaah di Masjid harus menggunakan masker dan membawa Sajadah masing-masing serta menjaga jarak.” ujarnya. (rnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here