Jelang New Normal, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Edukasi

9

BLAMBANGAN UMPU — Upaya pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas untuk mendisiplinkan warga agar menjaga kesehatan dan pakai masker dalam memasuki tatanan hidup baru yang dikenal dengan istilah New Normal, terus ditingkatkan.

Seperti yang dilakukan Bhabikamtibmas Polsek Rebang Tangkas Brigpol Yose bersama rekannya hadir ditengah masyarakat Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan memberikan himbauan agar tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus corona.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Rebang Tangkas IPTU Kodariah menyampaikan jajaran anggota TNI-Polri harus lebih ekstra lagi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar Kecamatan Rebang Tangkas. Salah satunya dengan memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita tetap jaga kesehatan dan memakai masker dalam beraktivitas agar terhidar dari penularan wabah covid-19 yang sampai saat ini penyebarannya masih masif. Tentunya kehidupan normal baru, bukan menandakan berakhirnya pandemi covid-19, sehingga masyarakat bebas beraktivitas seperti masa sebelum adanya pandemi covid-19 dulu,“ Ajak Kapolsek. (sah/rnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here