HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Abung Selatan Distribusikan Bantuan

7

KOTABUMI — Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Polsek Abung Selatan membagikan Beras sebanyak 10 kilogram kepada warga kurang mampu dan layak untuk menerimanya.

Kanit Bimas Polsek Abung Selatan Bripka Supriyadi mengatakan, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu dan layak menerima.“Ini kita bagikan kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu, juga salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat,” ujar dia, disela menyerahkan bantuan tersebut di wilayah Jakarta Baru, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Senin (29/6) pagi.

Dia juga menjelaskan, bantuan ini sebanyak 3,780 kilogram beras untuk dibagikan kepada 378 Kepala Keluarga (KK) untuk dua wilayah yakni Kecamatan Abung Selatan dan Blambangan Pagar. “Kita bagikan bantuan beras sebanyak 10 kilo per KK untuk 378 KK di kecamatan Abung Selatan dan Blambangan Pagar,” ujar dia.

Rangkaian Kegiatan ini sudah dilakukan oleh Kanit Bimas bersama Babinkamtibmas Polsek Abung Selatan sejak Hari Sabtu hingga Senin yang merupakan hari terakhir dan dijadwalkan selesai. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here